Angota Kodim Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa Baru SMK Mitra Sehat Mandiri Krian




Pemberian Pembekalan Wawasan Kebangsaan terhadap Murid SMK Mitra Sehat Mandiri oleh Peltu Puguh Santoso, S. Pemahaman tentang Wawasan kebangsaan para murid akan Mengerti dan tumbuh jiwa Nasionalisme.

Menurut keteranga Peltu Puguh Santoso S. Pdi. Pemberian materi pembahasan tentang wawasan kebangsaan ini kita lakukan ke para murid yang baru masuk sekolah atau murid baru.

Materi yang disampaikan adalah perihal Ideologi Pancasila dan cara penanggulangan bencana alam.

Pembekalan mental untuk siswa sangat diperlukan dalam menghadapi pengetahuan tentang kebangsaan untuk menjadi putra dan putri bangsa turut ikut membangun.

Mulai Sejak dini wawasan kebangsaan dapat di berikan terhadap siswa/siswi di sekolah. yang didapatkan berupa materi tentang sejarah, karakter anak didik, cara penanggulangan bencana alam serta membantu dalam proses belajar mengajar para siswa, Selain itu, diharapkan pelajar dapat meningkatkan motivasi dalam belajar serta pengetahuan tentang bencana alam dan bagaimana cara mengatasinya

Di antara pengetahuan sejarah bagaimana cara hidup sesuai Berbhineka Tunggal Ika dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila, ujar Babinsa Peltu Puguh Santoso, S. Pdi.